Bantuan Pengaturan Akomodasi GRATIS via Rep Office RS Mahkota – Regency


  1. Salah satu alasan mengapa banyak orang masih ragu untuk melakukan pengobatan ke Luar Negeri salah satunya karena persoalan Akomodasi. Padahal, pemesanan akomodasi sendiri saat ini dapat anda lakukan dengan jauh lebih gampang melalui bantuan Smartphone Anda.
    Namun meski begitu, memesan akomodasi yang tanpa direncakan terlebih dahulu sebelum pengobatan akan membuat Perjalanan Medis anda menjadi Kacau. Selain itu anda akan terlewat berbagai macam promo baik itu Potongan Diskon & Cashback dari penyedia hotel / penginapan yang dituju karena biasanya promo itu tidak selalu ada setiap saat
  2. Baca Juga:
    1. Rekomendasi Hotel Dekat Mahkota Medical Centre
    2. Rekomendasi Hotel Dekat Regency Specialist Hospital
    3. Langkah Mudah Berobat ke Malaysia
    Nah, untuk itulah ada baiknya sebelum memutuskan untuk Berobat ke Malaysia anda konsultasikan dulu dengan kantor Representatif rumah sakit terkait untuk memastikan Wisata Medis anda berjalan dengan sempurna. Mulai dari konsultasi keluhan, mengecek Jadwal Dokter yang dituju, Booking Appointment hingga pengaturan akomodasi.
    Kabar baiknya, sebagai Authorised Representative Office (ARO) dari Rumah Sakit Mahkota Medical Centre & Regency Specialist Hospital, kami dapat membantu pengaturan akomodasi anda selama proses pengobatan. Bukan cuma perencanaan sebelum pemberangkatan, setelah pengobatan pun anda masih dapat berkonsultasi dengan tim ahli kami.

Nah untuk anda yang tertarik Berobat ke Malaysia baik di Rumah Sakit Mahkota f Centre & Regency Specialist Hospital dapat langsung menghubungi kami via:
Halaman Kontak yang Ada Di Website ini
LiveChat
Lalu apa saja keuntungan Berobat ke Malaysia melalui kantor Pelayanan & Informasi Rumah Sakit (Authorized Rep Office) Daripada berangkat sendiri ataupun melalui pihak ke-3 lainnya?

#Konsultasi Langsung dengan Dokter Spesialis Kami

Sebagai Kantor pelayanan resmi yang ditunjuk langsung oleh Rumah Sakit Mahkota Medical Centre & Regency Specialist Hospital, anda dapat berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis kami sebelum pengobatan sesuai dengan keluhan & kondisi medis anda.
Anda dapat mengirimkan hasil medis terakhir baik via Email / ke Whatsapp 0838-3002-8050, nanti tim kami akan mengirimkan hasil medis anda ke Dokter Spesialis yang dituju untuk menentukan rawatan & tindakan yang sesuai sehingga ketika anda berangkat ke Malaysia, anda akan mendapatkan rawatan yang tepat.
Bahkan, jika anda datang langsung ke Kantor Representative kami di Surabaya, kami dapat mengarahkan anda untuk berkomunikasi langsung dengan Dokter melalui panggilan Telepon.

#Informasi Lengkap Tentang Rumah Sakit

Jika anda berobat melalui Authorized Rep Office (ARO), kami akan memberikan informasi lengkap tentang Rumah Sakit yang hendak di tuju oleh Pasien yang Berobat ke Malaysia. Mulai dari jenis Rawatan yang tersedia, Pusat KeunggulanSpesialisasi, Profil Dokter yang dituju, hingga Jadwal operasional Rumah Sakit.
Hal ini untuk menghindari kesalahan / mis komunikasi yang terjadi jika anda berangkat sendiri tanpa melalui Perwakilan Resmi yang ditunjuk oleh Rumah Sakit ataupun jika anda berangkat melalui Pihak ke-3 lainnya yang tidak memiliki informasi yang jelas dan tidak memiliki akses langsung ke Rumah Sakit.
Namun berbeda jika anda mengkonfirmasikan keberangkatan pengobatan anda kepada Kantor Perwakilan Resmi kami, sehingga kami dapat memberikan informasi yang jelas seperti perkiraan waktu kapan anda bisa datang ke Rumah sakit, Informasi Cuti Dokter, dan lainnya seperti yang sudah kami mention diatas.

#Perkiraan Biaya yang Dibutuhkan

Selain informasi lengkap tentang rumah sakit, kami juga dapat memberikan kisaran biaya dan tindakan berdasarkan kondisi hasil medis pasien. Setelah anda mengirimkan hasil medis terakhir, nantinya Tim dari Kantor Perwakilan Surabaya akan merekomendasikan ke dokter yang tepat, jenis rawatan serta estimasi waktu yang dibutuhkan selama pengobatan.
Dengan begitu kami dapat memberikan perkiraan estimasi biaya yang dibutuhkan oleh pasien dengan lebih tepat & Akurat untuk menghindari kekurangan Dana saat berada di rumah sakit khususnya saat anda sudah berada di Malaysia. 

#Layanan Kami 100% Bebas Biaya

Seperti yang sudah kami mention diatas, MahkotaRegency.id merupakan Website Resmi dari kantor Pelayanan & Informasi resmi yang ditunjuk langsung oleh RS Mahkota Medical Centre & Regency Specialist Hospital sejak 2009 di Indonesia untuk menyediakan layanan bagi pasien Indonesia yang hendak Berobat ke Malaysia.
Maka dari itulah, semua layanan yang kami berikan semuanya 100% BEBAS BIAYA, bahkan setelah pengobatan selesai anda masih dapat berkomunikasi dengan Tim Kami baik dari Dokter nya langsung ataupun dari Costumer Support Profesional kami baik via Personal Chat ataupun Panggilan Telepon.
Menariknya juga, ketika anda di rekomendasian untuk pembelian Obat tambahan dari Dokter, anda tidak perlu berangkat ke Malaysi lagia, cukup anda Request untuk pembelian obat ini via Kontak yang bisa dihubungi, maka semua urusan administratif akan kami bantu tanpa biaya tambahan apapun…

#Pengaturan Akomodasi Selama Pengobatan

Salah satu kelebihan dari menghubungi Authorised Representative Office sebelum berobat ke Mahkota Hospital Melaka dan Regency Specialist Hospital Johor Bahru adalah dibantu untuk pengaturan akomodasi yang meliputi transportasi dan Hotel.
Jika Anda mengalami kesulitan tim kami siap membantu booking dan bayarpun sewaktu disana, kami hanya membantu untuk memudahkan perjalanan berobat Anda dan semua layanan kami bebas biaya.
Bagi Anda yang akan berobat ke Regency Specialist Hospital Johor Baru dan turun di Bandara Senai, kami akan membantu mengatur kan jemputan gratis, dengan ketentuan booking minimal 1-2 hari sebelumnya. Perjalanan dari Bandara Senai ke Regency Hospital memakan waktu 30 menit
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Semua pelayanan ini FREE of Charge, jika Anda membutuhkan infomasi tentang Mahkota Medical Centre Melaka Malaysia, silahkan hubungi kantor perwakilan kami.

More info
Surabaya Representative Office
Mahkota Medical Centre Melaka Malaysia
Jl. Barata Jaya XIX / 31C
Surabaya 60131 - Indonesia.
WA : +6283 8300 28050
Email : mmcsurabayaoffice@gmail.com

3 Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. mohon rekomendasi dokter yang bisa menangani DDH pada anak 2 tahun. terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat siang... mohon maaf jika baru bisa merespond sekarang, sebagai informasi DDH sendiri harusnya menemui spesialis Tulang anak, namun sementara ini Mahkota masih belum mempunyai bedah tulang anak... saya bantu menyarankan ke Rumah sakit pemerintah Malaysia yang ada di Kuala Lumpur.
      Terimakasih.

      Hapus