Rekomendasi Hotel Terbaik Dekat Regency Specialist Hospital


Setelah sebelumnya kita bahas mengenai Rekomendasi Hotel Dekat Mahkota Medical Centre, nah pada kesempatan kali ini giliran kita akan bahas beberapa rekomendasi Hotel Terbaik yang ada di dekat Regency Specialist Hospital dimana rumah sakit ini jadi rujukan pasien dari Indonesia yang hendak berobat ke Malaysia.
Regency Specialist Hospital sendiri terletak di pusat bisnis Johor Baru, Malaysia dan merupakan Sister Hospital dari rumah sakit Mahkota Medical Centre dibawah naungan Management yang sama yaitu HMI (Health Management International) yang berpusat di Singapura.
Sebagai salah satu Rumah Sakit dengan kualitas layanan terbaik di Malaysia, makanya gak heran kalo banyak pasien dari Indonesia yang membanjiri Kantor Pelayanan & Informasi Resmi kami untuk melakukan Booking AppointmentCek Jadwal Dokter, atau sekedar Konsultasi ke dokter spesialis yang tepat.
Nah, jika anda berencana untuk Berobat ke Malaysia entah itu untuk Medical Checkup, Operasi, atau tindakan medis lainnya pastik

#1) 7 Heaven Boutique (⭐⭐⭐) – 200 Meter

Rekomendasi Hotel yang pertama datang dari 7 Heaven Boutique dimana lokasi yang sangat strategis tak jauh dari Rumah Sakit Regency Specialist Hospital yaitu sekitar 200 Meter. Meski bukan kelas Budget Hotel, namun 7 Heaven Boutique menawarkan harga yang cukup affordable apalagi kalo anda Voucher diskon…
Untuk kisaran harga, anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari 100RM (366rb) / Malam dengan fasilitas seperti, 2 kasur single, View pemandangan Kota, Bebas asap rokok, Shower, hingga WiFi gratis pun juga tersedia di hotel ini. Tentu aaja harga akan tergantung dari kelas kamar yang anda pilih.

#2) V3 Hotel (Budget Hotel) – 200 Meter

Rekomendasi ke-2 yaitu V3 Hotel yang berjarak kurang lebih 200 Meter dari Rumah Sakit. Berbeda dengan 7 Heaven Boutique, V3 Hotel termasuk kedalam kelas Hotel Budget dimana memiliki harga yang lebih terjangkau namun fasilitas yang ditawarkan “Sudah Cukup” untuk anda & keluarga bermalam selama menjalani pengobatan.
Nah, bicara soal harga sendiri, anda harus merogoh kocek mulai dari 81RM (270rb-an) / Malam tergantung dari jenis kamar yang anda pilih serta fasilitas yang ditawarkan oleh pengelola Hotel. Untuk fasilitas di kelas ini anda akan mendapatkan 2 kasur single, Ukuran kamar: 163 m²/1755 ft², Shower, dan yang terpenting tersedianya WiFi gratis.

#3) Rose Cottage Hotel (Budget Hotel) – 720 Meter

Rekomendasi Selanjutnya adalah Rose Cottage Hotel. Meskipun jaraknya sedikit lebih jauh dari Rumah Sakit, namun hotel ini termasuk kedalam kelas Budget Hotel yang mana anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk bermalam selama pengobatan.
Untuk harga sendiri anda bisa dapatkan mulai dari 217.042 / malam dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti WiFi gratis di semua kamar, AC, Sarapan gratis, dan Laundry. Selain itu pula anda akan mendapatkan 1 kasur double, Tv Datar dan banyak hal lainnya sehingga dapat memaksimalkan pengalaman selama pengobatan.

#4) Swan Garden Hotel Johor (⭐⭐) – 650 Meter

Rekomendasi hotel yang terakhir adalah Swan Garden Hotel, meskipun termsuk kedalam Hotel berbintang, namun hotel ini menawarkan tempat yang cukup, bersih, resto yang luas dan nyaman. Selain itu pula kebersihan yang ditawarkan juga sangat baik. pelayan juga sangat ramah dan helpful. Di area sekitar hotel sangat mudah ditemukan penjual makanan dari seafood, indian food dan tentu Malay food.
Hotel ini berjarak 650 Meter dari rumah sakit Regency Specialist Hospital / berselang sekitar 9 Menit jalan kaki. Untuk harga sendiri, anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 371.998 / Malam dengan fasilitas seperti Wifi untuk setiap kamar, AC, dan Sarapan gratis x 2 bagi penghuni kamar.
Demikian untuk informasi yang dapat kita Sampaian. Selanjutnya bagi anda yang ingin Berobat ke Regency Specialist Hospital bisa mengubungi Kantor Pelayanan & Informasi Kami di Surabaya agar bisa kami bantu untuk Booking Appointment, Pengaturan Akomodasi, Cek Jadwal Dokter & Layanan Bantuan Medis 7×24 jam.an untuk memilih akomodasi / penginapan dengan kualitas terbaik, sehingga dengan rekomendasi kami, anda dapat merasakan Akomodasi yang Aman, Nyaman & Strategis dari rumah sakit demi kelancaran pengobatan anda
Untuk Konsultasi Seputar Kesehatan Anda, Silahkan Hubungi :
🏨 Kantor Pelayanan & Informasi Resmi RS Mahkota Medical Centre – Regency Specialist Hospital, Surabaya
🌉 Jl. Baratajaya XIX No. 31C, Gubeng, Surabaya
📖 Blog: www.MahkotaRegency.id
📳 HP/ WA 083830028050
📳 Telp. 031 – 5020588
Semua layanan kami bersifat bebas biaya, so tunggu apa lagi segera konsultasikan masalah anda untuk penanganan medis yang lebih cepat, tepat, efektif dan efisien.

Panduan Lengkap Berobat ke Malaysia

Sebagai kota dengan tujuan Wisata Medis terbanyak, nama Melaka mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda, karena memang banyak pasien dari Indonesia yang menjalani pengobatan di Malaysia salah satunya  di rumah sakit Mahkota Medical Centre,

Step by Step Guide Regency Specialist Hospital

Sebelum memutuskan untuk Berobat ke Malaysia, pastikan anda telah membaca panduan ini dengan seksama.. Rencanakan perjalanan Wisata Medis anda dengan lebih menyenangkan melalui Kantor Pelayanan & Informasi Resmi Surabaya

Informasi Lengkap Regency Specialist Hospital

Mahkota Medical Centre adalah tujuan wisata medis terkemuka di Malaysia, melayani sekitar 95.000 pasien asing setiap tahun, ini adalah salah satu rumah sakit paling komprehensif yang berfokus pada sub-spesialisasi medis dengan beban kerja bedah yang tinggi.

0 Komentar